Minggu, 12 Februari 2012

Penyanyi Kim Hyun Joong Mendapatkan Sertifikat Emas Di Jepang


Foto Kim Hyun Joong
Foto Kim Hyun Joong
Foto Kim Hyun Joong
Foto Kim Hyun Joong

Penyanyi Kim Hyun Joong Mendapatkan "Gold Certificate" Di Jepang


Penyanyi Kim Hyun Joong telah membuktikan bahwa ia merupakan salah satu kekuatan yang harus diperhitungkan di Jepang, karena albumnya telah mencapai status ‘Gold’ ‘hanya dalam waktu dua minggu. Menurut Recording Industry Association of Japan (RIAJ) ‘Million Singles/Albums’ Album Kim Hyun Joong berjudul Kiss-Kiss / Lucky Guy telah mencapai 'Gold' setelah dirilis pada tanggal 25 Januari.

RIAJ memberikan Status "Gold" kepada Kim Hyun Joong karena telah berhasil menjual lebih dari 100.000 Album hanya dalam waktu dua minggu. Kim Hyun Joong mampu mendapatkannya dengan mudah karena ia menjual 71.812 Album pada hari pertama dan 100.000 Album pada minggu pertama.

Sertifikat Emas Kim Hyun Joong
Sertifikat Emas Kim Hyun Joong

Dengan angka tinggi tersebut, ia dengan mudah meraih tempat ke-2 di Oricon Chart, dan juga menetapkan rekor baru untuk artis luar negeri untuk jumlah penjualan hari pertama terbanyak. Sebelumnya, Kim Hyun Joong telah menggelar konser untuk memperingati debutnya pada tanggal 5 Februari di Yakohama Arena,Jepang. Dan bertemu dengan 20.000 fans. Ia mengungkapkan, “Terima kasih telah memberikan saya hasil yang besar.”

Sumber :
- koreanindo.wordpress.com
- korea.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Orang Jenong Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez